♫musicjinni

Haikal Alhafiz Dilarikan ke ICU seusai Berbenturan dengan Pemain Persijap pada Laga Liga 2 2022/2023

video thumbnail
TRIBUN-VIDEO.COM - Haikal Alhafiz sebagai pemain Persikab Bandung, dilarikan ke ICU setelah berbenturan dengan pemain Persijap Jepara.


Hal tersebut terjadi saat pertandingan Liga 2 2022/2023 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (27/9/2022).


Awalnya, Haikal Alhafiz yang berada di posisi bek kanan akan menyundul bola dari arah depan pertahan Persikab Bandung.


Haikal yang saat itu sudah melakukan ancang-ancang lompatan, tidak menyadari bahwa di depan ada pemain Persijap Jepara yang sama-sama meloncat.


Alhasil mereka berdua terjatuh, namun sayangnya kepala Haikal terkena badan pemain Persijap dan kepalanya mendarat terlebih dahulu ke tanah.


Setelah berbenturan dengan pemain Persijap Jepara, Haikal sempat tidak sadarkan diri dan langsung dibawa keluar lapangan untuk diperiksa lebih lanjut.


"Haikal tadi sempat tidak sadarkan diri, dan saat sadar dia tidak tahu apa yang sedang terjadi. Jadi tadi hilang ingatan," ujar pelatih Persikab Bandung, Stefan Rullin Keeltjes saat konferensi pers setelah pertandingan, Selasa (27/9/2022).


Melihat kondisi Haikal yang hilang ingatan karena berbenturan, pihak Persikab Bandung langsung membawanya ke ICU untuk diperiksa lebih lanjut.


"Sekarang sedang dirujuk ke ICU, supaya nanti bisa di scan kepalanya, soalnya dia (Haikal) belum ingat apa-apa," tambahnya.


Kejadian tersebut membuat Stefan selaku pelatih Persikab Bandung heran, karena wasit tidak memberikan kartu apapun kepada pemain Persijap Jepara.


"Saya heran mengapa kondisi seperti itu wasit tidak memberikan kartu untuk tim lawan, padahal sudah jelas bola sudah lewat dan dia sengaja sekali menabrak, dan itu sangat fatal," ucapnya.


Sebelumnya, pertandingan Persikab Bandung dan Persijap Jepara harus berakhir imbang 0-0.


Persikab Bandung yang merupakan tuan rumah harus kewalahan menghadapi gempuran Persijap Jepara.


Namun gempuran serangan Persijap Jepara berhasil dihentikan dengan baik oleh pertahanan Persikab Bandung.


(Tribun-Video.com)


Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Pemain Persikab Bandung Pingsan di Lapangan dan Dilarikan ke RS, Hilang Ingatan saat Siuman, https://jabar.tribunnews.com/2022/09/27/pemain-persikab-bandung-pingsan-di-lapangan-dan-dilarikan-ke-rs-hilang-ingatan-saat-siuman.
Penulis: Adi Ramadhan Pratama | Editor: Ravianto


Host: Yessy Wienata
Video Editor: Zainal Praditya

Haikal Alhafiz Dilarikan ke ICU seusai Berbenturan dengan Pemain Persijap pada Laga Liga 2 2022/2023

Disclaimer DMCA