♫musicjinni

đź”´ Resmi âť—Boss Apple & Prabowo | #beritaterkini #rockygerung #apple #prabowo

video thumbnail
Indonesia -- 

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi mendampingi Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto saat menerima kunjungan CEO Apple Tim Cook. Pertemuan sekira satu jam itu berlangsung di Kantor Kemenhan.

"Pertemuan Tim Cook dan Pak Prabowo sekitar satu jam sejak pukul 13.00 WIB (Rabu, 17/4)," kata Menkominfo Budi Arie usai pertemuan dikutip Kamis (18/4).

Dalam pertemuan tersebut, kata Budi Arie, Tim Cook menyampaikan rencana investasi dan Akademi Apple di Indonesia. Pertemuan berlangsung penuh keakraban dan persahabatan.

"Indonesia negara yang menarik dan potensial bagi Apple," ujar Budi Arie menirukan ucapan Cook.

Prabowo, yang juga Presiden RI terpilih, menyambut baik diskusi dan niat baik Apple untuk berinvestasi di Indonesia. Prabowo berharap investasi Apple bisa terlaksana dengan baik di Indonesia serta tepat waktu.

"Pak Prabowo menyampaikan, Indonesia sangat welcome dengan komitmen Apple untuk memberikan kontribusi terhadap kemajuan Indonesia," kata Budi Arie.

Adapun Tim Cook hadir bersama Vice President for Environment, Policy and Social Initiatives Apple Lisa Jackson, Head of Global Government Affairs Nick Amma, Head of Government Affair APAC Elizabeth Hernandez, serta Government Affairs for SEA Mirza Natadisastra.

Sebelumnya, Tim Cook juga menemui Presiden Joko Widodo di Istana. Pertemuan tersebut dihadiri, Menko Marves Luhut Pandjaitan, Budi Arie, serta Menperin Agus Gumiwang Kartasmita.

[FULL] KONTROVERSI - Hujan Kebijakan di Akhir Masa Jabatan

Viral! Debat Panas Babe Haikal dengan Monique Berlanjut di Belakang Layar | tvOne Minute

Polisi Bukan Penegak Hukum, Tapi Pemeras! - Alvin Lim

đź”´ Resmi âť—Boss Apple & Prabowo | #beritaterkini #rockygerung #apple #prabowo

Debat Rocky Gerung vs Budiman Sudjatmiko Bicara Politik Bohong di Ruang Publik

Disclaimer DMCA