♫musicjinni

Donald Trump Bertekad Ikut Lagi Bursa Capres AS 2024

video thumbnail
Mantan Presiden AS Donald Trump makin mantap mencalonkan ulang dirinya sebagai kandidat Presiden Amerika Serikat dalam pemilu 2024. Penasihat politik Trump, Jason Miller, menyebut pencalonan presiden ke-45 AS itu akan diumumkan sangat profesional dan luar biasa pada Selasa (15/11/2022).

Trump yang menjabat Presiden AS periode 2017-2021, pernah mencalonkan dirinya pada pemilu 2020. Namun, ia dikalahkan pesaingnya dari Partai Demokrat, Joe Biden, yang saat ini memerintah. Trump berulang kali menyebut kekalahan dirinya dari Biden akibat dicurangi. Bahkan kepada para pendukungnya, ia selalu menyerukan untuk menolak hasil pemilu 2020.

Rencana Trump masuk bursa Capres 2024, memunculkan pro dan kontra dari Partai Republik yang menaunginya. Pihak yang pro menyatakan sangat jelas Presiden Trump adalah pemimpin Partai Republik, paling populer di Amerika Serikat dan sudah teruji.

Sementara pihak kontra menilai Trump bukanlah pimpinan sejati yang tidak tahu kapan menjadi beban dan tahu kapan saatnya mundur.

#trump
#amerikaserikat
#biden

=====================================

Simak kumpulan video berita Harian Kompas:
https://klik.kompas.id/videoberita

Info langganan harian Kompas & Kompas.id:
https://bit.ly/3J9LO2h

Subscribe Youtube Harian Kompas: https://bit.ly/3bIgBY9

Ikuti media sosial Harian Kompas
- Twitter: https://twitter.com/hariankompas​
- Facebook: https://www.facebook.com/hariankompas/​
- Instagram: https://www.instagram.com/hariankompas/

Donald Trump Bertekad Ikut Lagi Bursa Capres AS 2024

Disclaimer DMCA